Rabu, 02 Oktober 2019

Zidane: Gol Pertama Brugge Ke Gawang Madrid Yang Dijaga Oleh Courtois Layak Jadi Bahan Tertawaan

Batas Berita - Real Madrid kembali harus menelan hasil mengecewakan di lanjutan kompetisi Liga Champions Eropa musim 2019-2020. Setelah sebelumnya dipaksa menelan kekalahan memalukan 3-0 dalam lawatan ke markas Paris Saint-Germain, El Real kini hanya mampu memetik hasil imbang 2-2 saat menjamu Club Brugge di kandang.
Penampilan Real Madrid di 45 menit pertama menjadi sorotan utama. El Real seakan tak menunjukkan kapasitas sebagai tim raksasa, dan dengan mudah memberi kesempatan kepada tamunya untuk mencetak dua gol di babak pertama.
''Gol pertama yang kami telan memang pantas dijadikan bahan tertawaan,'' buka Zidane usai pertandingan, seperti dilansir Marca.
''Di saat mereka (Club Brugge) berhasil mencetak gol pertama, seakan itu menjadi pemompa semangat bagi mereka. Sedangkan kami justru bermain semakin buruk, sehingga mereka bisa mencetak gol kedua mereka.''
Zinadine Zidane sendiri tak bisa merasa sepenuhnya puas dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya. Namun pelatih asal Prancis tersebut bersyukur anak asuhnya berhasil bangkit di babak kedua dan mengejar ketertinggalan.
''sejujurnya saya sangat puas dengan permainan kami di babak kedua. Ini bukan hasil yang baik, tetapi kami berhasil bereaksi dengan cukup baik,'' kata Zidane.
''Kami tidak bisa sepenuhnya senang, karena kami menunjukkan penampilan yang sama sekali berbeda di tiap 45 menitnya.''
Perbedaan performa yang sangat terasa terjadi di bawah mistar gawang El Real. Alphonse Areola yang diturunkan pada babak kedua untuk menggantikan Thibaut Courtois, dianggap menjadi kunci keberhasilan Madrid menghindar dari kekalahan.
Penampilan nya yang sangat meyakinkan, membuat lini pertahanan El Real tak ragu untuk maju jauh ke depan guna memberi dukungan pada lini serang. Buktinya, Dua gol penyeimbang El Real dicetak oleh para pemain bertahan.
Sergio Ramos menjadi pencetak gol pertama El Real di laga ini dengan tandukan kepala. Sedangkan gol penyeimbang Madrid dicetak oleh gelandang bertahan asal Brasil, Casemiro, di menit 85.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar