Selasa, 15 Oktober 2019

Kena Akibatnya! Pengendara Motor ini Dicuekin Pekerja Proyek Karena Nekat Terobos Jalur Beton Basah

Batas Berita - Perbaikan infrastruktur yang digalakkan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo tak hanya berpusat di kota. Melalui dana desa yang jumlahnya tak sedikit, banyak jalanan di pelosok yang sudah berwujud beton.
Pengerjaan proyek pembetonan jalan di desa-desa biasanya dikerjakan oleh warga setempat. Sebagai imbasnya, beberapa ruas jalan yang ada di wilayah setempat pasti akan diblokade atau ditutup sementara. 

Namun, namanya juga di Indonesia, selalu saja masih ada yang sering ngeyel menerjang blokade, seperti dalam kasus di Ponorogo, Jawa Timur yang viral berikut ini. Seorang wanita yang mengendarai motor, nekat menerjang jalanan yang baru dibeton. Akibatnya motornya pun terjebak di lapisan beton yang masih basah. 

Karena kesal atas kelakuan pengendara motor yang nekat menerobos palang bambu yang dipasang sebagai blokade jalan, para pekerja proyek pembetonan jalan di Desa Trisono, Kecamatan Babadan, itu pun malah cuek. Mereka malah pergi makan siang alih-alih menolong si pemotor.
"Biar sekalian jadi monumen buat orang ngeyelan," tulis @akuluka dalam unggahannya.
Baru setelah selesai makan siang, beberapa pekerja mulai 'mengevakuasi' motor yang terjebak di lapisan semen. 

Kasus pengendara motor nekat tersebut ternyata ikut memancing emosi warganet lain. Banyak dari mereka yang mempunyai pengalaman serupa dan akhirnya ikut menuliskan keluh kesahnya di balasan twit tersebut.
"Nganyelke! Dulu waktu aku ikut kerja ginian, kalo ada yang ketahuan nyelonong mau orang jalan kaki, naik sepeda onthel, apalagi motor langsung kucegat, kuberhentikan, suruh turun & kuberi alat-alat kerja. Kusuruh ngerapihin lagi permukaan cor sampe rata & halus," curhat @vinceney.
"Itu kalau adonannya kering bisa jadi monumen lalu lintas di sana," tambah @bigdaddyreds.
Ciri-ciri Orang Tidak Pernah Menghargai Kerja Keras Orang Lain!


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar