Selasa, 02 Juli 2019

Rekomendasi 5 Jus yang Wajib Diminum Saat Cuaca Panas

Batas Berita - Saat Cuaca Panas, tubuh membutuhkan minuman yang segar untuk menghilangkan dahaga. Tapi, hanya menghilangkan rasa haus saja tidak cukup. Kamu juga perlu asupan dengan meminum cairan yang juga menyehatkan, misalnya jus buah. 
Salah satunya yang baik untuk tubuh yaitu jus berbahan Jeruk kalamansi dan juga Markisa. Dipercaya Jeruk kalamansi ini mengandung vitamin C yang baik untuk tubuh serta membantu pertumbuhan kolagen tetap terjaga. 
Sementara kalau buah Markisa dipercaya mengandung vitamin A dan C yang dapat menjaga kesehatan tubuh dan kulit serta menjaga kekebalan tubuh. 
Maka dari itu, kedua buah ini menurut CEO dan Presiden Direktur Re.juve, Richard Anthony, sangat cocok dinikmati pada Cuaca Panas. Karena tidak hanya menyegarkan, jus ini sangat baik menyehatkan tubuh. 
"Kami berinovasi menciptakan minuman yang cocok dinikmati untuk menghadapi Cuaca Panas. Berbahan dasar dari buah yang memiliki cita rasa khas musim panas yaitu menggunakan buah Jeruk kalamansi dan Markisa," ungkapnya kepada AkuratKuliner di acara Peluncuran Re.juve Calamansi & Passion Fruit di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, (2/7). 
Dengan menghadirkan lima varian terbaru yang terjamin rasanya, jus ini menggunakan bahan yang alami, murni, menyehatkan, dan juga tanpa Pemanis Buatan. Adapun kelima jus tersebut yakni varian Glowing Calamansi yaitu berbahan dari Jeruk kalamansi, Nanas dan juga Wortel.
Kemudian, Tropic Calamansi dari bahan Jeruk kalamansi, Nanas dan juga air kelapa. Selanjutnya Firey Calamansi yaitu dari Jerukkalamansi, Nanas dan juga Jahe. Tropic Passion berbahan dari MarkisaNanas serta air kelapa. Terakhir, Glowing Passion yaitu dari MarkisaNanas dan Wortel
AkuratKuliner bersekempatan mencicipi beberapa varian rasa yang baru diluncurkan pada tanggal 5 Juli 2019 ini. Kami mencoba varian jus Firey Calamansi yang berbahan dari Jeruk kalamansi, Nanas dan Jahe
Menurut kami, jus ini sangat menarik dan unik. Karena dikombinasikan dengan Jahe yang biasa digunakan untuk Jamu dan bumbu masakan. Setelah minum, kamu akan merasakan sensasi yang tidak disangka-sangka. Tegukan pertama kamu pasti agak kaget karena mencampuran Jeruk kalamansi dan Nanas ini yang pertama kali akan terasa. 
Uniknya, after taste yang akan kamu rasakan yaitu di akhirnya ada rasa Jahenya yang membuat tenggorokanmu sedikit hangat, namun sehat dan menyegarkan. Selamat mencoba.[]



Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar