Senin, 29 Juli 2019

Leg Kedua Final Piala IndonesiaResmi Ditunda, Persija Kembali Latihan di Jakarta

Batas Berita - Persija Jakarta kembali menjalani latihan resmi di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma pada, Senin (29/7) sore. Agenda ini dijalani penggawa Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- hanya berselang satu hari setelah laga final leg kedua Piala Indonesia kontra PSM Makasar terpaksa diundur.
Dari pantauan tim Akurat.co di lapangan , latihan dimulai pukul 16.00 WIB dan dipimpin langsung pelatih kepala, Julio Banuelos. Dimulai dengan pemanasan dengan melakukan joging dan dilanjutkan dengan permainan tim. Latihan kali ini ditujukan untuk pemulihan kondisi para pemain sekaligus persiapan menghadapi jadwal padat yang akan dihadapi Persija pekan ini.
Ismed Sofyan dkk memang dihadapkan pada jadwal yang cukup padat di pekan ini, dimana mereka harus melanjutkan pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2019 dengan jadwal tandang ke markas Bali United pada 1 Agustus, dilanjutkan dengan menjamu Arema FC pada 3 Agustus, dan setelahnya mereka harus menjalani laga tunda partai final leg kedua Piala Indonesia kontra PSM di Makasar pada 6 Agustus.
Dengan tiga jadwal dalam satu pekan yang harus dihadapi Macan Kemayoran, hal itu jelas akan menguras tenaga dan juga mental para pemain. Maka dari itu, dalam latihan kali ini sang pelatih lebih menitikberatkan pada materi pemulihan dan juga permainan untuk membuat anak asuhnya lebih santai.
Terlepas dari materi latihan hari ini, Persija sendiri seharusnya sudah merampungkan partai final leg kedua Piala Indonesia 2019 kontra PSM Makasar pada, Minggu (28/7) kemarin. Sayangnya, beberapa saat jelang digelarnya laga di Stadion Andi Matalatta, Makasar situasi justru tak kondusif.
Bahkan sehari sebelumya, bus yang ditumpangi Ismed Sofyan dkk juga dilempari batu oleh oknum tak bertanggung jawab hingga menyebabkan kaca pecah dan jatuh korban. Insiden inilah yang kemudian jadi pemicu ditundanya laga final leg kedua Piala Indonesia 2019. []

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar