Senin, 29 Juli 2019

Jonathan Barnett: Manager Madrid Tidak Pernah Menyukai Gareth Bale

Batas Berita - Cerita indah Gareth Bale bersama Real Madrid memang hampir bisa dipastikan bakal berakhir pada jendela transfer musim panas ini. Bahkan Real Madrid diketahui telah melakukan negosiasi dengan sejumlah klub terkait transfer sang penyerang asal Wales tersebut.
Belakangan, Bale santer dikabarkan bakal bergabung dengan salah satu klub asal China, Jiangsu Suning. Namun di saat yang sama, juga beredar kabar kalau kesepakatan dengan klub asal China tersebut batal terlaksana lantaran Bale tak mendapatkan lampu hijau dari pihak keluarga.
Meski demikian, batalnya kesepakatan dengan klub asal China tak lantas membuat Bale memilih untuk bertahan. Agen Gareth BaleJonathan Barnett, dengan tegas menyatakan kalau kliennya memiliki alasan kuat untuk segera hengkang dari El Real.
Salah satunya adalah hubungan buruk antara Bale dan Zinedine Zidane. ''[Alasannya] sangat sederhana, Zidane tidak pernah menyukai Gareth. Tidak ada hubungan baik yang terjalin antara keduanya. Sama sekali tidak pernah terjadi,'' jelas Barnett seperti dilansir Marca.
Barnett sendiri memang sudah secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya terhadap Zinedine Zidane di hadapan awak media. Barnett bahkan menyebut Zidane sebagai sosok yang 'Hina', lantaran pelatih berkepala plontos tersebut mengatakan kalau kepergian Bale akan membawa dampak positif pada keutuhan skuat Real Madrid.
''Zidane sungguh sangat hina. Ia tidak sedikitpun menunjukkan rasa hormatnya kepada pemain yang telah melakukan banyak hal untuk Real Madrid,'' ujar Barnett beberapa pekan lalu.
Sebagai agen dari Bale, Barnet memang pantas merasa kecewa. Meski tak segemilang Cristiano Ronaldo yang merupakan sosok utama, namun Bale memiliki catatan yang tak mengecewakan selama berseragam El Real.
Meskipun kerap diganggu cedera, namun Bale tetap saja memiliki catatan yang lebih baik ketimbang Zidane saat masih menjadi pemain Real Madrid. Bale bahkan menjadi kunci keberhasilan Real Madrid dalam memenangkan dua dari empat trofil Liga Champions Eropa dalam lima musim terakhir, berkat gol yang dicetaknya di laga final.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar