Selasa, 12 November 2019

Ingin Cepat Laku Dan Harga Jual Mahal, 4 Cara Mudah Yang Harus Anda Lakukan

Batas berita - Investasi yang tak akan pernah turun harganya adalah Rumah. Setiap tahun harga Rumah terus naik dengan angka bervariasi sesuai lokasi. Tak heran bila orang berani mengkredit Rumah karena pada saat dijual kembali dapat mendatangkan keuntungan.
Namun, tidak semua Rumah mudah dijual. Apalagi minat berinvestasi di Rumah kini ditelisik semakin menurun. Untuk itu, kita harus pandai-pandai membuat harga Jual Rumah semakin Mahal.
Pertama kali yang harus Anda perhatikan adalah penampilan Rumah sehingga mampu menarik perhatian calon pembeli.
Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan supaya bikin harga Jual Rumah Anda tinggi, yakni:
1. Ubah tampilan pada teras dan halaman Rumah
Rumah yang tampak kusam, suram, dan tak terawat, justru bisa membuat calon pembeli kabur. Boro-boro dapat harga tinggi, Rumah itu laku saja sudah bagus. Anda bisa perlahan melakukan perbaikan sana sini, termasuk memperbaiki penampilan Rumah agar lebih enak dilihat. Jika bingung mulai dari mana, awali dulu dari bagian luar Rumah dengan membersihkan dan merapikan area taman dan teras.
Cabut rumput atau ilalang yang tumbuh liar, tata bebatuan seperti jalan setapak supaya lebih rapi. Bersihkan kotoran atau lumpur dan lumut yang sudah lama nempel di dinding maupun lantai teras. Kalau perlu, Anda bisa menempatkan pohon atau tanaman-tanaman baru yang cantik sehingga tampak lebih hijau. Ganti lampu di dalam maupun luar Rumah agar Rumah terlihat lebih terang. Anda bisa melakukannya juga pada semua ruangan, termasuk kamar mandi dan dapur yang biasanya tampak suram.
2. Cat ulang Rumah
Ini juga penting supaya Rumah laku dan harganya Mahal, yakni mengecat ulang Rumah Anda supaya lebih kinclong. Warna memiliki kekuatan besar dan bisa mengubah tampilan sebuah RumahLakukan pengecatan ulang pada Rumah Anda, agar seluruh bagian Rumah tampak baru dan lebih indah. Pilih warna yang tepat dan cerah, agar penampilan Rumah terlihat lebih fresh dari sebelumnya.
Anda dapat mengombinasikan warna yang berbeda, agar Rumah tidak terlihat membosankan. Anda bisa memilih warna-warna netral yang cocok untuk semua ruangan atau bahkan warna-warna pastel yang lebih cerah dan tampak nyaman bagi semua orang.
3. Renovasi Rumah
Tentu saja calon pembeli ogah membeli Rumah yang memiliki banyak kerusakan. Sebelum Rumah dilego, Anda harus merenovasi beberapa bagian yang rusak. Pertama, cek semua bagian Rumah Anda secara detail dan catat bagian mana saja yang membutuhkan perbaikan. Contohnya pintu macet, plafon jebol atau bocor, keran air tidak berfungsi, dan sebagainya.
Lakukan renovasi dengan bantuan satu atau dua tukang bangunan agar keseluruhan bagian Rumah benar-benar ditangani dengan baik. Rumah yang siap huni tanpa kerusakan akan lebih Cepat laku dan bisa Anda Jual dengan harga tinggi.
4. Rapikan dan bersihkan dengan maksimal
Kebersihan dan kerapian Rumah menjadi hal yang tak bisa diabaikan. Pastikan Anda memeriksa setiap bagian Rumah dan kebersihannya, seperti di area dapur, kamar mandi, taman dan teras, halaman belakang, dan yang lainnya. Sapu, pel, dan bersihkan kerak-kerak yang menempel di di dinding dan lantai agar kesan kotor dan tidak terawat hilang. Rumah jadi bersih, rapi, indah, bagus. Dan paling penting nyaman untuk ditinggali penghuni baru.
Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan harga terbaik yang menguntungka.


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar