Senin, 19 Agustus 2019

Untuk mengapresiasi Klub Liga 1, PSSI akan Gelar Turnamen eSports FIFA 2019

Batas Berita - Ferderasi sepak bola Indonesia, PSSI, nampaknya sangat serius untuk mengembangkan dunia ESports di Tanah Air. Hal itu terbukti dari rencana PSSI yang akan menggelar turnamen ESports FIFA bertajuk 'Men Garuda ESportsTournament 2019'.
Turnamen' class='related-tag'>Turnamen yang baru digelar pertama kalinya tersebut akan dimainkan dengan sistem gugur dan memperebutkan hadiah senilai Rp50 juta.
Dalam turnamen tersebut, terdapat dua kategori, yakni ESports Tournament & non pro (slot terbatas), dan tersedia 128 slot kursi bagi para peserta.
PSSI memberikan kesempatan kepada siapa pun, dengan usia berapa pun untuk mengikuti turnamen ini. Selain itu, turnamen ESports FIFA 2019 juga terbuka bagi yang belum memiliki tim ESports.
Melansir laman resmi PSSI, Senin (19/8), digelarnya kompetisi Men Garuda ESports Tournament 2019 merupakan suatu apresiasi kepada beberapa klub Liga 1 yang sudah memiliki tim ESports.
"PSSI berharap ini bisa jadi cikal bakal adanya kolaborasi lebih jauh antara semua pelaku ESports di Indonesia, untuk membentuk establishment ESports dalam sebuah manajemen pengelolaan kompetisi yang profesional dan punya kontribusi bagi pengembangan talen & industri ESports Indonesia di waktu mendatang,” ungkap Deputi Sekretaris Jendral PSSI, Marsal Masita.
Men Garuda ESports Tournament 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 24-25 Agustus yang berlokasi di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.
Berminat? Kalian bisa langsung mengakses web resmi PSSI untuk informasi lebih lanjut. Pendaftaran sendiri masih terbuka hingga 21 Agustus 2019 mendatang.


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar