Senin, 19 Agustus 2019

Jangan Biarkan Kulit Tubuhmu Rusak hanya Karena 3 Kebiasaan Buruk yang Kau Lakukan

Batas Berita - Melakukan Perawatan kulit memang penting untuk dilakukan oleh siapapun. Namun, merawat yang sesuai dan tepat perlu dilakukan. Karena, kulit merupakan aset berharga untuk penampilan seseorang dan juga penghalang dari infeksi. 
Merawat kulit secara baik, benar, dan tepat membantu menjaga lapisan terluar kulit jadi tetap utuh terawat. Hal ini berguna agar kulit sehat mulus dapat dimiliki, dan membuat penampilan makin menarik.
Namun, masih ada banyak kebiasaan buruk yang terus dilakukan orang tanpa disadari yang dapat merusak kulitmu. Berikut ini ada beberapa kebiasaan buruk yang bisa merusak kulitmu.
Tidak cukup tidur 
Tidur merupakan sebuah hal yang rutin dilakukan untuk melepas rasa lelah setelah beraktivitas. Tidak hanya memberikan tubuh untuk beristirahat saja, tidur juga penting bagi kulit. Karena ketika seseorang tidur, kulit mengalami perbaikan secara alami. 
Jika tidak tidur nyenyak, kulitmu tidak akan melakukan perbaikan alami. Dan ini sering menyebabkan kulit lelah yang mana juga berefek dengan timbulnya Lingkaran Hitam dan Kantung Mata di bawah mata.
Sering gonta-ganti produk
Beralih ke produk baru sesekali tidak apa-apa untuk dilakukan. Tapi, terlalu sering akan mendatangkan masalah yang besar. 
Jika kamu mengganti produk Perawatan kulit terlalu sering, itu membuat kulitmu bermasalah, dan itu bukan hal yang baik. Jika kamu sudah menemukan satu produk yang paling cocok untukmu, maka terus pertahankan.
Tidak mandi setelah berolahraga 
Jika berolahraga telah menjadi aktivitas harianmu, maka itu sudah pasti kebiasaan yang baik untuk tubuh. Mandi setelah berolahraga adalah hal penting lainnya yang juga harus kamu lakukan dan tidak boleh ditinggalkan.
Sebab, apabila tidak mandi setelah berkeringat, dapat menyebabkan beberapa jerawat besar timbul. Jadi, pastikan kamu meluangkan waktu untuk mandi setelah berolahraga.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar