Selasa, 12 Maret 2019

Lindungi Kulitmu dengan Masker Tomat di Musim Hujan

Batas Berita - Musim hujan yang telah tiba dapat mempengaruhi kulit wajah. Oleh sebab itu, kamu butuh perawatan ekstra untuk menjaga perawatan kulit wajah.
Tapi biasanya, banyak yang bergantung pada produk siap pakai yang tersedia di pasaran. Tetapi, menggunakan perawatan alternatif dari bahan alami tidak akan kalah dengan produk perawatan yang ada dari berbagai merek.
Sekarang Kamu dapat merawat kulit kering dan bersisik secara mudah menggunakan bahan dapur, yaitu tomat. Antioksidan dalam tomat membantu meremajakan kulit dan memperbaiki sirkulasi darah yang membuat kulit wajah terlihat lebih alami dan segar.
Mari kita lihat cara membuat masker wajah tomat untuk kulitmu yang AkuratTren lansir dari Boldsky dengan dua bahan beruapa tomat dan madu.
Masker yang satu ini membantu memulihkan kelembapan kulit. Madu dianggap sebagai humektan alami yang membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembab.
Selain itu, antioksidan di kedua bahan ini meremajakan kulit untuk memberikan tampilan yang segar. Yang perlu kamu lakukan adalah memotong tomat menjadi potongan-potongan kecil.
Kemudian, tumbuk potongan tomat tadi untuk membuat pasta. Setelah itu, tambahkan 2-3 sdt madu mentah ke dalam pasta tomat dan gabungkan kedua bahan dengan baik hingga menyatu sempurna.
Oleskan masker ini pada wajahmu yang telah dibersihkan dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas menggunakan air hangat. Akhirnya, oleskan sedikit pelembab wajah favorit Anda ke wajah dan lakukan ini terus berulang hingga mendapat hasil yang maksimal.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar