Rabu, 23 Januari 2019

Iqbaal Ramadhan Tak mau bila Jadi Dilan di Kehidupan Nyata, Ada apa?

Batas Berita - Sukses berperan sebagai Dilan, Iqbaal Ramadhan mengaku bahwa sifat aslinya sangat berbeda jauh dengan karakter tersebut.
Dilan, seperti diketahui, dikenal sebagai pribadi yang romantis terhadap wanita, khususnya Milea yang selalu termakan gombalannya.
"Gue enggak pernah jadi Dilan di hidup gue yang sebenarnya," kata Iqbaal di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1).
Di film Dilan 1990, Iqbaal dianggap berhasil memerankan tokoh garapan penulis novel Pidi Baiq tersebut.
Kini, film Dilan 1991 siap dirilis dan Iqbaal mengatakan seperti mendapat amanah yang harus diselesaikan dengan sempurna.
"Gua lihatnya lebih kayak amanah sih sampai semua kalangan, semua level. Bisa tahu dan relate, menikmati karakter film Dilan ini buat gue suatu anugerah," jelasnya.
Ia berharap, kesuksesan Dilan 1990 bisa terulang lagi di Dilan 1991 nanti. Di mana film tersebut banyak ditonton jutaan penonton.
"Jadi harus bersyukur dan tetap melakukan yang terbaik saat diamanahkan. Thank u so much buat masyarakat yang sudah speard The Words lewat meme, parodi, review, macam-macam lah," tandasnya.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar